Selamat Datang Di Website Saya, Yuditha Anggraeni Affandi Skom., MMSI

Seorang manusia yang sedang berproses untuk menjadi lebih baik. Ibu dari 3 anak ganteng dari suami ganteng Aceng Luqman Taufiq. pernah belajar di Komunitas Bisnis Dari Rumah, BISMA Center, Click To Bricker dan Women OPTIMIZer. Sempat jadi staff tetap di salah satu Universitas swasta selama 12 tahun sebelum menemukan passionnya. Saat ini masih menjadi freelance Konsultan Umroh dan Haji, Konsultan Website Komunitas dan Sosial Media, dan sangat menikmati proses pekerjaannya. Berharap ingin menjadi ibu terbaik, istri terbaik dan mengharap Ridho Allah, karena Ridho Allah adalah KEBERUNTUNGAN yang TERBESAR...

Friday, April 4, 2014

Beruntunglah jadi muslim Indonesia

Alhamdulillah, tanggal 3 April 2014 lalu, berangkat lagi grup umroh Cahaya Khadija Wisata 33 orang. Sempat dag dig dug karena visa baru disetujui, paginya sudah harus take off menuju Jeddah.
Sebagai seorang muslin dan penduduk Indonesia, sepatutnya kita beruntung. Dibandingkan negara tetangga seperti di Turki atau Malaysia, kita masih dipermudah untuk melaksanakan ibadah umroh dan ibadah haji.
Di Turki, ijin untuk berangkat umroh hanya berlaku untuk penduduk yang usianya diatas 50 tahun dan izin untuk melaksanakan ibadah haji sangat sulit, usia muda dibatasi untuk ijin umrohnya.
Di Malaysia antrian haji adalah 50 tahun, sedangkan di Indonesia paling lama 15 tahun. Beruntunglah kita yang masih diberi kemudahan untuk beribadah umroh dan haji, tidak ada larangan usia muda untuk beribadah ke Tanah Suci.
So, mumpung belum dilarang ibadah ke Tanah Suci selagi muda, mari dipantaskan sekali sebelum mati ke Tanah Suci.